UJIAN TERTUTUP IBU AGUSTINA TUTIK

Jakarta, 17 Januari 2017  telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama  AGUSTINA TUTIK [1540000413], Peminatan STRATEGY & GROWTH dengan judul disertasiMEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN MELALUI KEMAMPUAN DINAMIS YANG DIDUKUNG OLEH MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN MANAJEMEN MUTU TOTAL (PENELITIAN PADA INDUSTRY RUMAH SAKIT DI INDONESIA)     yang bertempat di Ruang Ujian dan Perkuliahan Binus Graduated Program 809/B Kampus Binus Anggrek .

Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Ibu AGUSTINA TUTIK [1540000413], berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 1  bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing dan Penguji  (Dari Kiri ke kanan) Bapak Bapak. Dr. dr. Sutoto, M.Kes Sebagai Penguji III, Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM.  Sebagai Promotor , dan Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. sebagai Ketua Sidang/Penguji I,  Bapak Bapak Raymondus Raymond Kosala, Ph.D. Sebagai Ko-Promotor 1, kemudian Bapak. Richard Kumaradjaja, Ph.D Sebagai Ko-Promotor II dan sebagai Penguji II Bapak  Dr. Stephanus Remond Waworuntu, MBA Berhalangan Hadir pada ujian tersebut