People Innovation Excellence
 

BINUS DOCTORATE PROGRAM Lahirkan Doktor Baru bagi Indonesia

Jakarta, 28 September 2018BINUS UNIVERSITY terus berkomitmen dalam menyelenggarakan pendidikan yang terintegrasi mulai dari jenjang Pra TK hingga S3, BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan program Doctor of Research in Management (DRM) dengan penekanan pada pengembangan pengetahuan manajemen yang menggabungkan unsur-unsur ilmu pengetahuan, best practice, dan penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

DRM merupakan program tingkat doktoral (S3) dalam bidang manajemen yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY. Program pendidikan ini memiliki dua peminatan, yaitu Management Sustainability & Growth Strategy dan Management Scholar Track. Program ini dijalankan pada tahun 2011 dan saat ini telah menghasilkan sebanyak 63 Doktor. Lulusan teranyar adalah Bambang Saras Yulistiawan, yang pada hari ini (28/9) baru saja menjalani Sidang Ujian Promosi Doktor di Aula Lantai 8, BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek.

Bambang Saras Yulistiawan akan membawakan disertasi dengan judul “Pengaruh Strategi E-Government, Strategi TI, dan Kepemimpinan TI Terhadap Tingkat Kematangan Lembaga Pemerintahan Dalam Implementasi E-Government Pada Unit Pelaksana Teknis Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia”. Dengan ketua sidang Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, penguji I Prof. Dr. Adler Haymans Manurung, ME., M.Com., Penguji II Dr. Wibowo Kosasih, Penguji III Gogot Suharwoto Ph.d serta Promotor Prof. Edi Abdurachman, MS., M.Sc., Ko Pro I Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom., Ko Pro II Jap Tji Beng, Ir., Ph.D, Ph.D., dan turut menghadirkan nara sumber Dr. Abdoellah, M.Pd selaku Direktur Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk memperkaya dan menguatkan hasil riset dari Bambang Saras Yulistiawan. Menariknya dalam kegiatan ini adalah dalam sesi presentasi hasil research dan sesi tanya jawab.

Semoga dengan adanya Sidang Ujian Promosi Doktor ini diharapkan lulusan DRM menjadi doktor yang mumpuni dalam bidang ilmu manajemen bisnis, mampu menghasilkan penelitian yang berkualitas tinggi serta dapat berkontribusi pada industri dan masyarakat luas.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close