People Innovation Excellence

BINUS Melahirkan Gelar Doctor ke – 60

Jakarta, 7 April 2018 – BINUS Doctorate Program menggelar sidang promosi doctor dari program Doctor Of Research in Management di kampus Anggrek BINUS University. Sidang terbuka yang di promotori oleh Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., Msc. dan penguji yang di ketuai oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM berlangsung sangat tenang. Suwarno adalah Doctor ke-60 yang di lahirkan BINUS.

Dr. Suwarno meneliti mengenai peran manajer menengah dalam industry kelapa sawit di Indonesia. Penelitian beliau pun sungguh menarik perhatian para penguji karena banyak faktor yang dapat di perhatikan dan di bahas dari segala sisi dalam materi tersebut.

Menurut Dr Suwarno, merupakan tantangan sendiri meneliti industry sawit karena berbeda dengan bidang yang beliau kuasai atau tekuni. Topic tersebut ia ambil karena dia melihat ada yang harus di perbaiki dalam perspektif agar terjadi proses manajemen yang berkelanjutan sehingga perusahaan bisa berkelanjutan dengan baik.

Dengan background pendidikan dan karier yang luar biasa serta hasil penelitian yang baik akhirnya Dr. Suwarno bisa menyelesaikan disertasinya dan mendapatkan gelar Doctor dengan predikat sangat memuaskan dari BINUS Doctorate Program.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close