UJIAN PROPOSAL DISERTASI IBU ERLINA DWI RATNASARI

Ujian tanggal 13 April 2017 tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM. Sebagai Promotor, Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A Sebagai Ko-Promotor I  Serta Bapak Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Bapak Raymondus Raymond Kosala, Ph.D Sebagai penguji II dan Bapak Dr. Sri Bramantoro Abdinagorosebagai penguji III   

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Ibu Erlina Dwi Ratnasari [1740000964]  berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

Selamat kepada Ibu Erlina Dwi Ratnasari [1740000964]  semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.