People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY RAIH AKREDITAS A DARI BAN-PT

Di penghujung tahun 2016 ini, BINUS UNIVERSITY secara resmi tercatat sebagai salah satu universitas yang mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).  Pencapaian gemilang ini melengkapi raihan akreditasi A yang sebelumnya sudah didapatkan oleh fakultas-fakultas yang ada di lingkungan kampus BINUS, pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), Muhammad Nasir kepada wartawan di kantor Kemristedikti, Rabu (28/12) kemarin. Kemristekdikti menyatakan bahwa terdapat sembilan perguruan tinggi swasta yang mendapat akreditasi A oleh BAN-PT pada 2016, dimana salah satunya adalah BINUS UNIVERSITY.

Untuk meraih akreditasi A, sebuah kampus harus memenuhi kriteria-kriteria tertentu, antara lain kualitas dosen yang baik, infrastruktur yang baik dan sesuai dengan kebutuhan proses belajar mengajar, dan juga perkembangan riset yang harus semakin baik.

Dengan pencapaian ini, BINUS UNIVERSITY berharap akan semakin mampu menjaga asa untuk mewujudkan visi di tahun 2020 sebagai universitas kelas dunia.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close