Ujian Proposal Disertasi Bapak TAMIN MANGKUPRAJA ZAKARIA AMIN

Jakarta, 18 November 2016 Pukul 09.00 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Entrepreneurship and Innovation atas nama TAMIN MANGKUPRAJA ZAKARIA AMIN [1540000533] dengan judul disertasi ‘PERAN KEWIRAUSAHAAN STRATEGIS, KEMAMPUAN DINAMIS DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA PDAM : KASUS PDAM DALAM MENDUKUNG SERATUS PERSEN AIR MINUM” yang bertempat di Ruang Ujian & Perkuliahan BGP 809/B , Lt 8, Kampus Anggrek

IMG_4822

IMG_4819

Ujian tanggal 18 November tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM. Sebagai Promotor, Bapak Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D. Sebagai Ko-Promotor I  Serta Ibu Dr. Dyah Budiastuti sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Ketua Penguji / Penguji I , Bapak Agustinus Bandur, S.Pd., Ph.D. Sebagai penguji III dan Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. sebagai penguji II berhalangan Hadir.

IMG_4825

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Bapak TAMIN MANGKUPRAJA ZAKARIA AMIN [1540000533] berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_4830

Selamat kepada Bapak TAMIN MANGKUPRAJA ZAKARIA AMIN [1540000533]  semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.