People Innovation Excellence

Bangun dan Pererat Relasi Melalui Ph.D Gathering

bIMG_1773MC membacakan susunan acara.

Dalam rangka membangun dan mempererat network, Human Capital Division kembali mengadakan Ph.D Gathering 2016. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 November 2016 di Kampus BINUS – JWC, Senayan.

bIMG_1793Bapak Bernard Gunawan Hadipoespito sedang memberikan kata sambutan.  

Dalam agenda kegiatan ini turut mengundang CEO BINUS Group, Bapak Bernard Gunawan Hadipoespito.  Pada kata sambutannya Pak Bernard mengungkapkan kepercayaannya kepada para peserta yang hadir bahwa seluruh peserta yang hadir di kegiatan ini  sama-sama memiliki visi dalam membangun bangsa.

“Saya percaya kita semua memiliki visi yang sama dalam membangun bangsa,” ucap Pak Bernard Gunawan.

Setelah kata sambutan Bapak Bernard selesai kemudian dilanjutkan dengan agenda makan malam yang diisi dengan live music oleh D’s Project.

bIMG_1805Bapak George Wijaya Hadipoespito menyampaikan presentasi.  

Agenda penyampaian kata sambutan dilanjukan kembali oleh Bapak George Wijaya Hadipoespito yang menjelaskan mengenai sejarah BINA NUSANTARA.

bIMG_1833Bapak Iman Herwidiana Kartowisasto menyampaikan presentasi.  

Disambutan ketiga dilanjutkan oleh Bapak Iman Herwidiana Kartowisasto. Melalui kata sambutannya ia mengutarakan “World class bagi BINUS adalah kemampuan menghasilkan lulusan yang mampu berkiprah global”. Selain itu ia menambahkan melalui kata sambutannya bahwa, “Ilmu tidak hanya sampai pada publikasi, tetapi mampu dimanfaatkan oleh semua orang di dalam maupun di luar BINUS”.

bIMG_1862Bapak Sani Muhammad Isa bercerita mengenai pengalamannya.

Masuk ke dalam inti acara, dimana mendengarkan testimoni dari Bapak Sani Muhammad Isa. Dalam testimoninya ia mengungkapkan, “BINUS sangat mendukung para dosen dan kegiatan riset,” hal ini yang menjadi alasan mengapa ia memilih menjadi anggota Ph.D di BINUS University.

Dikesempatannya ia juga menceritakan pengalaman sebagai Faculty Member di BINUS. Menurutnya, “Kualitas manajemen di BINUS sangat baik, lingkungan kerja di BINUS nyaman dan ada kesempatan untuk menyalurkan bakat di luar bidang akademik”.

bIMG_1873Bapak Firdaus Alamsjah sedang memberikan materi mengenai Ph.D

Selesai sesi penyampaian testimoni, acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Bapak Firdaus Alamsjah.

bIMG_1881 Bapak Stephen Wahyudi Santoso, Bapak Firdaus Alamsjah, Bapak Iman Herwidiana Kartowisastro dan Bapak Harry Surya Adam melakukan sesi tanya jawab.

Terkahir, masuk dipenghujung acara yaitu agenda tanya jawab bersama para panelis.

(GAN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close