Ujian Disertasi Tertutup Bapak JASTIRO ABI

IMG_4427Jakarta, 14 Oktober  telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama    JASTIRO ABI [1640000635], Peminatan STRATEGY & GROWTH dengan judul disertasi “EXPLORING THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ADOPTION ON FIRM’S PERFORMANCE, MEDIATED BY BUSINESS MODEL INOVATION (A STUDY OF LOCAL BRAND SHOPPING GOOD FIRMS)” yang bertempat di Ruang Ujian Binus Graduated Program 809/B Kampus Binus Anggrek .

IMG_4443

IMG_4448

Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Bapak JASTIRO ABI [1640000635], berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 1  bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_4450

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing dan Penguji  (Dari Kiri ke kanan) Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M. Sebagai Ketua Penguji/Penguji I, Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM.  Sebagai Promotor, Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc.  Sebagai Penguji II, dan Bapak Dr. Ir. Setyo Hari Wijanto, S.E., M.M. Sebagai Ko-Promotor II, Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. Sebagai Penguji III