UJIAN SEMINAR HASIL PENELITIAN IBUIRENE PINGKAN

IMG_4000Jakarta, 8 September 2016  telah diselenggarakan Ujian Seminar Hasil Penelitian mahasiswa DRM atas nama  IRENE PINGKAN [1440000186], Peminatan Business Management dengan judul disertasi “PENGARUH MODAL INSANI,KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM PEMBENTUKAN STRATEGI INTERNASIONALISASI UNTUK MENCAPAI KINERJA INSTITUSI (STUDI EMPIRIS PADA INSTITUSI PENDIDIKAN TINGGI DI INDONESIA)” yang bertempat di Ruang Ujian & Perkuliahan BGP 809/B Kampus BINUS Anggrek

IMG_4002

Ujian tersebut dihadiri Komisi Pembimbing Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., M.B.A., CPM. sebagai Promotor kemudian , Bapak Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M. yang bertindak sebagai Ko-Promotor I dan Bapak Dr. Ir. Mohammad Hamsal, MSE., MQM., M.B.A. sebagai Ko-Promotor II.

IMG_4006

Pada Ujian Seminar Hasil penelitian hari itu Ibu IRENE PINGKAN [1440000186] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 1 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian sudah harus mengumpulkan disertasi untuk maju ke Sidang tertutup dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.

IMG_4007