Ujian Proposal Disertasi Bapak Nilo Legowo

IMG_3743

Jakarta, 12 Agustus 2016 Pukul 18.30 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Business Information System atas nama NILO LEGOWO [1740001033] dengan judul disertasi ‘PERANAN KESIAPAN INSTRUKTUR, KEMAMPUAN TI, DUKUNGAN LMS TERHADAP EFEKTIVITAS E-LEARNING YANG DIMEDIASI PENERIMAAN PENGGUNA DI CORPORATE UNIVERSITY’ yang bertempat di ruang Ujian dan Perkuliahan BGP 809/B (Kampus Binus Anggrek)

IMG_3747

Ujian tanggal 12 Agustus tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor   Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. Sebagai Promotor, Bapak  Iman H. Kartowisastro, Ph.D. Sebagai Ko-Promotor I dan Ibu.  Dr. Dyah Budiastuti Sebagai Ko-Promotor II Sedangkan Dewan Penguji Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. sebagai Ketua Penguji / Penguji I, Ibu Anna Maria, S.Kom, M.Eng., Ph.D sebagai penguji II dan Prof. Dr. Sasmoko, M.Pd. Sebagai penguji III.

IMG_3749

IMG_3754

Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 3 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_3757

Selamat kepada semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.

IMG_3768