Ujian Proposal Disertasi Ibu DEWI TAMARA

Jakarta, 12 April  2016 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Entrepreneurship & Innovation atas nama DEWI TAMARA [1740001014] dengan judul disertasi ” PENGARUH INOVASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI INDUSTRI REKSADANA DI INDONESIA ” yang bertempat di ruang Perkuliahan dan Ujian Binus Graduate Progam 809/B (Kampus Binus Anggrek).

IMG_2623

IMG_2626Ujian tanggal 12 April   tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing / Promotor Prof. Dr., Adler Haymans Manurung, ME., M.Comm. Sebagai Promotor dan Bapak Toto Rusmanto, M.Comm, Ph.D. sebagai Ko-Promotor I,  Bapak Dezie Leonarda Warganegara, Ph.D. Sebagai Ko – Promotor II

IMG_2629Sedangkan Dewan Penguji  Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Ketua Penguji/penguji I, Ibu Dr. Dyah Budiastuti sebagai penguji II dan Penguji III yaitu Bapak Samuel Dossugi, Ph.D. yang berhalangan hadir pada ujian Proposal tersebut . Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Ibu DEWI TAMARA [1740001014] berhasil lulus dalam ujian tersebut dan dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil Penelitian paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

IMG_2631Selamat kepada Ibu DEWI TAMARA ,semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.