Ujian Disertasi Tertutup Bapak Hardijanto Saroso

IMG_2514Jakarta, 30 Maret  telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama Hardijanto Saroso  [1540000400], Peminatan Strategy & Growth dengan judul disertasi “KEWIRAUSAHAAN, ORGANISASI AMBIDEXTROUS DAN KAPABILITAS DINAMIS :
“MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA KOMPETISI DINAMIS DI INDUSTRI TV”
yang bertempat di Ruang Ujian Binus Graduated Program 809/B Kampus Binus Anggrek .

IMG_2513

Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Bapak Hardijanto Saroso  [1540000400], berhasil lulus . Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 1  bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing dan Penguji  (Dari Kiri ke kanan) Bapak Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M., M.B.A. Sebagai Ko-promotor II.  Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D.Sebagai Ketua Sidang / Penguji I , Bapak Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E, M.M. Sebagai Penguji II dan Bapak Dr. Ishadi Soetopo Kartosapoetro, M.Sc Sebagai Penguji III, Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D. Sebagai Ko-promotor I,  Serta Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. Sebagai Promotor .IMG_2519