Doktor Ke Lima Belas Program Doctoral of Research in Management

                 

IMG_5475

Jakarta – Pada tanggal 27 Oktober 2015 Program Doctoral of Research in Management – BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor bagi salah satu mahasiswanya, yaitu Erwin Halim Sidang ini akan menghasilkan Doktor dalam Ilmu Manajemen dengan peminatan Business Information System Management.

IMG_5494

IMG_5732

IMG_5668

Dengan disertasi berjudul “ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENENTU UNTUK MENINGKATKAN INTENSI MEMBELI BISNIS WARALABA KULINER”, Bapak Erwin Halim, di lansir dari Koran Franchise Indonesia (Penulis : Julhan Sifadi) Bapak Erwin Halim tercatat sebagai Doktor ke tiga di dalam industry Franchise Indonesia setelah sebelumnya diraih oleh Bapak Djarot Suseno dan Ibu Lim Sanni.

IMG_5487

IMG_5566

IMG_5524

IMG_5657

IMG_5678

IMG_5681

Hadir Sebagai ketua Sidang Promosi Doktor yaitu Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM yang mana beliau juga merupakan Rektor BINUS University, Kemudian pada komisi Pembimbing hadir sebagai Promotor : Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. , Ko – Promotor 1 : Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D. dan Ko – Promotor II : Dr. Gede Harja Wasistha, SE., CMA kemudian pada komisi penguji hadir sebagai penguji I : Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. , Penguji II : Raymondus Raymond Kosala, Ph.D. dan penguji III : Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom. Setelah ujian yang Berdurasi sekitar 4 Jam ini selesai kemudian di nyatakan Lulus dengan sangat Memuaskan dan Apresiasi besar dari dewan komisi pembimbing dan penguji karena Bapak Erwin Halim menyelesaikan program doktornya dalam kurun waktu 6 Semester

IMG_5703

IMG_5739

IMG_5752

Hadir juga sebagai nara Sumber pada sidang promosi ini yaitu Bapak Drs. Anang Sukandar yang mana beliau merupakan Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, sejak tahun 1991 sampai Sekarang. Bapak Erwin halim juga ditemani oleh keluarga, Istri bersama ketiga Putrinya.

Selamat kepada Bapak Dr. Erwin Halim

IMG_5777

IMG_5862

IMG_5816