UJIAN PROPOSAL DISERTASI PAK SISWONO

IMG_0481

Jakarta, Selasa 18 Agustus 2015 telah diselenggarankan Ujian Proposal Disertasi mahasiswa DRM peminatan Business Information System Management atas nama Siswono [1340000071] dengan judul disertasi “Pengaruh Adopsi SI/TI dan Kapabilitas SI/TI Terhadap Inovasi SI/TI dan Perencanaan Strategis SI/TI serta Implikasinya terhadap Keunggulan Bersaing Perguruan Tinggi Swasta” yang bertempat di ruang Small Board Room (Binus Anggrek)

IMG_0457

IMG_0487

Ujian tersebut telah dihadiri oleh Komisi Pembimbing (sebelah kiri ) Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc. sebagai Promotor. Dr. Suharjito, S.Si., M.T. sebagai ko-promotor II dan Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E, M.M. sebagai ko-promotor I . Sedangkan Dewan Penguji (sebelah kanan) Dr. Dyah Budiastuti sebagai Ketua penguji, Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. sebagai penguji I dan Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro sebagai penguji II. Pada Ujian Proposal Disertasi hari itu Siswono [1340000071] berhasil lulus dengan nilai A-. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Seminar Hasil paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Proposal ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

Selamat kepada Siswono [1340000071], semoga tidak ada hambatan untuk melanjutkan ke tahapan sidang Seminar Hasil Penelitian.

Tommy