Ujian Seminar Hasil Penelitian Pak Robertus Tang Herman

IMG_0313Jakarta, 29 Juli 2015 telah diselenggarankan Ujian Seminar Hasil penelitian mahasiswa DRM atas nama Robertus Tang Herman [1340000014] dengan judul disertasi “PERANAN SEGMENTASI PELANGGAN SEBAGAI MODERATOR VARIABEL DALAM FENOMENA PERILAKU PENGGUNAAN AKTUAL LEBIH DARI SATU PONSEL CERDAS” yang bertempat di Small Board Room Kampus Anggrek Binus University.

IMG_0312 IMG_0309Ujian tersebut dihadiri Komisi Pembimbing  (sebelah kanan) Amalia E. Maulana, Ph.D. dan Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., M.B.A., CPM. sebagai Ko-Promotor. Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. sebagai Promotor sekaligus Ketua Sidang pada ujian Seminar Hasil Penelitian tersebut.

IMG_0316Pada Ujian Seminar Hasil penelitian hari itu Pak Robertus Tang Herman [1340000014] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 1 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian sudah harus mengumpulkan disertasi untuk maju ke Sidang tertutup dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.

Taufik