Ujian Seminar Hasil Penelitian Pak Haryadi Sarjono

IMG_0278Jakarta, 13 Juli 2015 telah diselenggarankan Ujian Seminar Hasil penelitian mahasiswa DRM atas nama Haryadi Sarjono [1340000121] dengan judul disertasi “PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP TATA KELOLA ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KEUNGGULAN BERSAING DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KOPERTIS WILAYAH III DKI JAKARTA” yang bertempat di Small Board Room Kampus Anggrek Binus University.

IMG_0281IMG_0288Ujian tersebut dihadiri Komisi Pembimbing  (sebelah kanan) Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP dan Prof. Ir. Bahtiar Saleh Abbas, M.Sc., Ph.D. sebagai Ko-Promotor. Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., M.B.A., CPM. sebagai Promotor sekaligus Ketua Sidang pada ujian Seminar Hasil Penelitian tersebut.

IMG_0295Pada Ujian Seminar Hasil penelitian hari itu Pak Haryadi Sarjono [1340000121] berhasil lulus. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing  meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Tertutup paling lambat 1 – 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian Seminar Hasil Penelitian sudah harus mengumpulkan disertasi untuk maju ke Sidang tertutup dengan sering berdiskusi serta memperhatikan masukan/saran Komisi Pembimbing.

Taufik