Binus University Resmikan Doktor ke 12

IMG_8914Jakarta, 9 April 2015, Binus University setelah berhasil meresmikan Doktor yang ke dua belas kalinya, yaitu mahasiswa DRM atas nama Bapak Jerry Marcellinus Logahan, yang telah diresmikan  sebagai Doktor dengan memaparkan disertasinya yang berjudul:“PEMETAAN DAN STRATEGI MANAJEMEN PENGALAMAN PELANGGAN UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN RETAIL HYPERMARKET”

IMG_8750Sidang promosi doktor ini dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Rektor Binus University/Ketua Sidang) dengan komisi pembimbing Prof. Dr. Nizam Jim Wiryawan, M.M. (Promotor), Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M., MBA. (Ko-Promotor I) dan Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D (Ko-Promotor II) serta Dewan Penguji Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D (Penguji II) dan Dr. Pantri Heriyati, S.E., M.Comm (Penguji III).

Kriteria penilaian untuk kelulusan ini adalah penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan/konsistensi/benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan lainnya serta keseluruhan disertasi dan revisi naskah akhir disertasi.

Bapak Jerry Marcellinus Logahan sangat bersemangat dalam menghadapi ujian promosi tersebut, bukan tanpa hambatan dalam penyelesaian penelitiannya. Namun rasa letih dan lelah telah berhasil dilewati dengan diumumkannya hasil ujian tersebut. Bapak Jerry Marcellinus Logahan telah berhasil lulus dengan predikat “Memuaskan”.

IMG_8920IMG_8928IMG_8945Setelah pengumuman hasil ujian, suasana penuh hangat dan yang kecerian terlihat dengan persembahan tarian Minahasa yang dipersembahkan oleh keluarga untuk para hadirin yang hadir.

IMG_8837Tidak hanya mendapatkan predikat kelulusan Doktor, pada hari itu juga Pak Jerry Marcellinus Logahan dinobatkan sebagai orang yang berilmu dalam prosesi upacara adat Manado.

IMG_8960IMG_8970Selamat dan Sukses atas diresmikannya gelar Doktor kepada Bapak Dr. Jerry Marcellinus Logahan, M.Si.