ACIIDS 2015

OLYMPUS DIGITAL CAMERAJakarta, Binus University bekerja sama dengan dengan Wrocław University of Technology (Poland) dalam ACIIDS 2015, pada kesempatan kerja sama tersebut telah dimanfaatkan oleh para mahasiswa program DRM dan DCS untuk mempresentasikan pra proposal disertasinya. Sehingga pada 20 Maret 2015 bertempat di Binus University kampus anggrek Program Doctor Research Management dan Doctor Computer Science diberikan kesempatan kepada para mahasiswanya untuk menghadiri dan mempresentasikan pra proposal disertasinya di kolokium seminar ACIIDS 2015 yang mengundang guru besar dari Wrocław University of Technology (Poland) Prof. Ngoc Thanh Nguyen Ph.D., D.Sc dan Prof. Bogdan Trawinski, Ph.D., D.Sc sebagai reviewernya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA IMG_0036 IMG_0038 Pada acara tersebut beberapa perwakilan mahasiswa DRM telah mempresentasikan pra proposal disertasinya yakni :
  1. Bapak Wanda Wandoko
  2. Bapak Andre M.R. Wajong
  3. Bapak Mercurius Broto
mahasiswa dapat langsung mendapatkan/mendengarkan tanggapan/masukan dari reviewer perihal presentasinya. Acara tersebut juga dihadiri para mahasiswa program DCS dan DRM.
 
OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

 

Taufik