BINUS UNIVERSITY LENGKAPI SEMUA LEVEL PENDIDIKAN DI INDONESIA

BINUS UNIVERSITY merupakan universitas swasta Indonesia yang telah memberi sumbangsih bagi pendidikkan di Indonesia selama 34 tahun. Berbagai program ditawarkan oleh BINUS UNIVERSITY untuk memenuhi kebutuhan pendidikkan baik pada tingkat S1 ,S2, bahkan S3 dengan penawaran berbagai jenis program pendidikkan profesional pada masing-masing bidang pada skala nasional hingga internasional.

BINUS UNIVERSITY DOCTOR OF RESEARCH IN MANAGEMENT (DRM) merupakan program S3 yang ditawarkan BINUS UNIVERSITY khususnya dalam bidang yang menekankan pengembangan pengetahuan dalam manajemen dengan menggabungkan unsur-unsur ilmu pengetahuan, praktik terbaik, dan penggunaan Teknologi Komunikasi (TIK) Informasi dan. menawarkan konsentrasi di Bisnis, Ilmu Pemasaran, dan Sistem Informasi.

Program S3 yang ditawarkan mencakup 46 sks (termasuk disertasi) yang dapat diselesaikan selama 5-6 semester. Terdapat 3 program besar yang ditawarkan, yaitu Entrepreneurship and Innovation, Business Information System Management, dan Marketing Science and Analytic. Dimana masing-masing program yang ditawarkan memiliki 4 penjurusan yang dapat diambil.

Melalui program S3 yang ditawarkan oleh BINUS UNIVERSITY DOCTOR OF RESEARCH IN MANAGEMENT hal ini menunjukkan BINUS UNIVERSITY senantiasa memberikan sumbangsih penting dalam pendidikkan di Indonesia dan secara global. (LN)