BINUS UNIVERSITY KEMBANGKAN PROGRAM DOCTORAL ILMU COMPUTER SCIENCE

Menuju visi “World Class University”, BINUS UNIVERSITY terus berkembang dan melakukan inovasi baru untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi pendidikkan di Indonesia. Berbagai jenis program dan tingkat pendidikkan disediakan oleh BINUS UNIVERSITY untuk menuju visi tersebut. Sebagai inovasi terbaru, BINUS UNIVERSITY menghadirkan BINUS UNIVERSITY DOCTOR OF COMPUTER SCIENCE yang memiliki visi untuk menjadi salah satu pusat pengembangan dan penelitian ilmu komputer dan yang terkait dan diakui secara global. Dimana lulusannya memiliki kualitas dan integritas yang diakui secara baik dalam skala nasional, regional dan  internasional.

Dengan adanya SK Mendikbud No. 474/E/O/2014 tertanggal 8 Oktober 2014 tentang Izin Penyelenggaraan Prodi Ilmu Komputer, BINUS UNIVERSITY meresmikan program doctoral baru yang berkonsentrasi pada bidang Computer Science pada tahun 2015 ini. “BINUS UNIVERSITY menawarkan program studi, yang memberikan siswa kebebasan waktu, ruang, dan program dalam pendidikannya” ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku rektor BINUS UNIVERSITY dalam kata sambutannya. beliau juga menjelaskan bahwa BINUS UNIVERSITY senantiasa menjawab tantangan zaman dengan pilihan program-program pendidikan yang sangat inovatif.

BINUS UNIVERSITY DOCTOR OF COMPUTER SCIENCE semakin mempertegas kapabilitas BINUS UNIVERSITY khususnya pada bidang ilmu computer. Melalui program doctoral baru ini, BINUS UNIVERSITY akan menciptakan lulusan yang berfokus pada integrasi teknologi informasi dan sistem informasi dalam setiap aspek kehidupan manusia. (LN)