BINUS UNIVERSITY Resmikan Doktor ke 10

IMG_5852

Jakarta, 31 Januari 2015, Binus University berhasil meresmikan Doktor yang ke kesepuluh kalinya. Pada hari itu mahasiswa DRM yaitu Bapak Gunawan Wang telah menyandang Doktor dengan memaparkan disesertasinya yang berjudul: MODEL MANAJEMEN PENGETAHUAN (MP): PERANAN KAPASITAS ABSORPSI DALAM MENINGKATKAN PENGEMBANGAN.

IMG_5856IMG_5938

Sidang promosi doktor ini dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Rektor Binus University/Ketua Sidang) dengan komisi pembimbing Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. (Promotor), Jap Tji Beng, Ph.D. (Ko-Promotor I) dan Richard Kumaradjaja, Ph.D. (Ko-Promotor II) serta Dewan Penguji Dr. Asnan Furinto, S.T., M.M., MBA. (Penguji I) dan Raymondus Raymond Kosala, Ph.D. (Penguji III)

Kriteria penilaian untuk kelulusan ini adalah penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan/konsistensi/benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan lainnya serta keseluruhan disertasi dan revisi naskah akhir disertasi.

IMG_5933

Ketegangan dalam sesi tanya jawab telah melebur menjadi kebanggaan setelah hasil sidang Ujian Promosi yang diumumkan oleh Ketua Sidang menyatakan bahwa Bapak Gunawan Wang berhasil lulus dengan predikat “Memuaskan

IMG_5969

Hadir dalam sidang promosi Bapak Gunawan Wang dan bertindak sebagai nara sumber adalah Ibu Dra. Lenny Brida, Dipl.TESOL., M.Psi. (Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaaan – Politeknik Negeri Jakarta).

IMG_5995Selamat dan Sukses atas diresmikannya gelar Doktor kepada Bapak Dr. Gunawan Wang, ST., M.M.