Ujian Disertasi Tertutup Bp. Jerry Marcellinus Logahan

Foto 1

Jakarta, 13 Januari 2015 telah diselenggarankan Ujian Disertasi Tertutup mahasiswa DRM atas nama Jerry Marcellinus Logahan [1440000274] dengan judul disertasi “PEMETAAN DAN STRATEGI MANAJEMEN PENGALAMAN PELANGGAN UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN RETAIL HYPERMARKET” yang bertempat di Small Board Room Kampus Anggrek Binus University.

Foto 10

Foto 7

Pada Ujian Disertasi Tertutup pada hari itu Pak Jerry Jerry Marcellinus Logahan [1440000274] berhasil lulus dengan nilai A-. Dari hasil ujian tersebut Komisi Pembimbing dan Dewan Penguji meminta untuk melanjutkan ke tahapan Sidang Terbuka/Sidang Promosi paling lambat 2 bulan dari hari pelaksanaan ujian tertutup ini dengan memperhatikan masukan/saran Dewan Penguji dan Komisi Pembimbing.

Bertindak sebagai Komisi Pembimbing (dari kanan ke kiri) Bens Pardamean, B.Sc., M.Sc., Ph.D dan Dr. Ir. Asnan Furinto, MBA., MM sebagai Ko-Promotor, Prof. Nizam Jim Wiryawan sebagai Promotor. Sedangkan Dewan Penguji (dari kirike kanan) Idris Gautama So, S.E., S.Kom., M.M., Ph.D dan Dr. Pantri Heriyati, S.E., M.Comm sebagai Penguji, Dr. Pauline H. Patyranie Tan, S.E., M.Si sebagai Ketua Penguji.