People Innovation Excellence

BINUS University Bangga Resmikan Doktor Untuk Kedelapan Kalinya

IMG_0017Jakarta – Menyusul kesuksesan ketujuh Doktor yang telah lulus dari Doctor of Research in Management (DRM), BINUS University kembali menggelar sidang promosi doktor, yang menghasilkan dokter kedelapan untuk BINUS University yaitu Saudari Julisar Surjadi.

IMG_0001Sidang promosi doktor yang diadakan pada tanggal 18 Oktober 2014 ini bertempat di Main Campus BINUS Alam Sutera. Sidang promosi doktor ini dipimpin oleh Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc sebagai Ketua Sidang. Sidang doktor ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Jap Tji Beng, Ph.D, dan Prof. Dr. Sukrisno Agoes, Ak., MM., CPA yang bertindak sebagai Tim Promotor, Dr. Dyah Budiastuti, Dr. Asnan Furinto, ST., MM dan Dr. Suharjito, S.Si., MT sebagai Tim Penguji.

IMG_0015Julisar menyampaikan disertasi yang berjudul “Pengaruh Penerapan ERP, Ketaatan Kepada COSO, dan Penerapan GCG, Terhadap Kinerja Operasional dan Implikasinya Terhadap Kinerja Keuangan (Studi di Industri Manufaktur)”. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui kondisi industri manufaktur atas penerapan ERP, ketaatan kepada COSO dan penerapan GCG serta implikasinya terhadap kinerja keuangan.

Julisar sendiri lulus dengan predikat memuaskan! selamat saudari Julisar!

IMG_0055

IMG_0031

 

 


Published at : Updated
Written By
Aloysius Adrian
DRM Officer
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close