BINUS University Kukuhkan Doktor Kelima

IMG_0222

Jakarta – Pada tanggal 12 April 2014 DRM – BINUS UNIVERSITY kembali menyelenggarakan Sidang Ujian Promosi Doktor bagi salah satu mahasiswanya, yaitu Elidjen. Sidang ini akan menghasilkan Doktor dalam Ilmu Manajemen dengan peminatan Sistem Informasi Bisnis.

Dengan disertasi berjudul “Penguatan Keinovasian Melalui Kapabilitas Manajemen Pengetahuan dan Pembelajaran Organisasi untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif yang Berkelanjutan”, Elidjen membahas tentang pertumbuhan ekonomi Indonesia dan analisa perkembangannya di tahun 2025 melalui data-data organisasi pemenang kompetisi Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE Award).

Sidang promosi kelima yang berlangsung di Aula Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY ini menghadirkan Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc. selaku Promotor, Firdaus A. Alamsjah, Ph.D dan Ir. Jap Tji Beng, MM, Ph.D sebagai Co-Promotor serta Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM (Rektor BINUS UNIVERSITY), Dr. Asnan Furinto, ST, MM (School of Government and Public Policy Indonesia), Prof. Dr. Faizal Afiff, Spec. Lic (Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung) dan Dr. Boto Simatupang, MBP (Vice Rector for Global Employability and Entrepreneurship BINUS UNIVERSITY) selaku Penguji.

IMG_0316

Adapun kriteria penilaian untuk kelulusan ini adalah penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan/konsistensi/benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan lainnya serta keseluruhan disertasi dan revisi naskah akhir disertasi.

Prof. Dr. Mts. Arief, MBA, CPM (Head of Doctoral of Research in Management, BINUS UNIVERSITY) mengatakan lulusan DRM diharapkan menjadi doktor yang mumpuni dalam bidang ilmu manajemen bisnis, mampu menghasilkan penelitian berkualitas tinggi, berkontribusi pada industri dan atau masyarakat.

Elidjen pun lulus dengan mendapatkan predikat Sangat Memuaskan! Proficiat!

IMG_3268

IMG_3312