What Did The Graduate Says About BINUS Doctor Research in Management?

Jakarta – The Doctoral Program of Research Management at BINUS UNIVERSITY already have the people who already graduate from DRM. What did the say about Binus Doctor Research in Management?

IMG_4803Dr. Sevenpri Candra, S.Kom., MM (Doktor Ketiga BINUS DRM)

“Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi merupakan suatu mimpi bagi saya. Tidak pernah berpikir akan bisa sampai melanjutkan studi dilevel paling atas yaitu Doktor. Namun mimpi tersebut merupakan kenyataan yang nyata dan tepat. Bersama Program DRM saya mendapatkan suatu pengalaman yang memberikan kepada saya suatu pencerahaan ilmu yang mendalam dan berpikir secara sederhana untuk dapat dipahami oleh manusia. Dengan pengajar yang memiliki pengalaman baik secara akademis maupun di dunia industri ini, menjadikan pengalaman belajar saya di Program DRM ini menjadi sesuatu yang berbeda. Dimana ilmu manajemen menjadi sangat nyata karena di bedah dari sisi teori dan aplikasi di dunia bisnis. Hal tersebutlah yang saya alami selama mengikuti perkuliahan di Program DRM dan keputusan memilih Program DRM di BINUS University merupakan suatu keputusan yang tepat bagi masa depan saya dan pengembangan ilmu yang akan saya jalankan.”

(Alm) Dr. Andy Lunarjanto, ST., MM., MBA (Doktor Keempat BINUS DRM)

“One of the best decision in my life was when I decided to join the DRM program to pursue my doctoral degree. The experience I had during my study was very enlightening, my Professors constantly provided me with new perspectives and insights, which really help in developing arguments for my dissertation. DRM Program might be very new, but the experience and quality provided is at par with any other more established PhD Program in Indonesia.”

elidjenDr. Elidjen, S.Kom., MInfoCommTech (Doktor Kelima BINUS DRM)

“Saya sangat senang dan bangga dapat mengikuti pendidikan Doctor of Research in Management dengan dosen-dosen yang berkualitas dan sangat komunikatif sehingga saya tidak hanya mendapatkan ilmu manajemen dengan peminatan manajemen bisnis tetapi juga menguasai seni mengembangkan ilmu manajemen sehingga mampu memperkaya ilmu manajemen dan memberikan manfaat bagi organisasi yang menerapkannya.”

DRM 02