Binus University Kukuhkan Doktor ke-4

JAKARTA – Binus University kembali menyelenggarakan Sidang Ujian Promosi Doktor. Sidang promosi Program S3 Doctor of Research in Management (DRM) tersebut digelar keempat kalinya dengan Andy Lunarjanto sebagai peserta sidang.

Pada Sabtu, 8 Februari, Andy Lunarjanto menjadi Doktor dengan disertasi berjudul “The Role of Performance Expectancy, Needs and Motivations, and Barriers to Innovations Adoption toward Media-Switch Intentions and Actual Use“.

Sidang promosi keempat yang berlangsung di Aula Kampus Anggrek, Binus University ini dipromotori oleh Prof. Dr. Mts. Arief, CPM dan Prof. Bahtiar S. Abbas, Ph.D, serta Dr. Andreas Raharso yang bertindak sebagai Ko-Promotor.

Ada ujian, pasti ada kriteria penilaian untuk kelulusannya, yaitu penjabaran hasil revisi dan masukan setelah ujian tertutup, implikasi teoritis, dan implikasi manajerial, kinerja di ujian promosi, keterkaitan atau konsistensi atau benang merah antar bab/sub-bab yang satu dengan bab/sub-bab berikutnya dan keseluruhan disertasi, serta revisi naskah akhir disertasi.

Head of Doctoral of Research in Management Binus University Prof. Dr. Mts. Arief, MBA, CPM mengatakan, dengan misi ‘advancing business management knowledge and producing high quality researches by integrating science, best practices and leveraging of ICT‘, lulusan DRM diharapkan menjadi doktor yang mumpuni dalam bidang ilmu manajemen bisnis.

“Juga mampu menghasilkan penelitian berkualitas tinggi, berkontribusi pada industri dan atau masyarakat, serta memanfaatkan ICT tepat guna,” ujarnya seperti siaran pers yang diterima Okezone, Senin (10/2/2014). (ade)

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2014/02/10/373/938716/binus-university-kukuhkan-doktor-ke-4

Download : Binus University Kukuhkan Doktor ke-4